Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Eri Yulian: Saya Harap Seluruh Siswa Belajar Dulu Secara Daring

BENGKULU, newsikal.com – Perpanjangan PPKM level 4 sampai tanggal 9 Agustus di Provinsi Bengkulu mau tidak mau memang harus dilakukan. Mengingat kasus Covid 19 di sini terjadi peningkatan yang signifikan.

Seperti kita ketahui pula, peningkatan kasus Covid 19 dari seluruh Indonesia mencapai angka 31.753 per 7 Agustus 2021 hingga total menjadi 3.639.616 dan itu termasuk dari Bengkulu.

Tidak hanya masyarakat umum yang dilema akan kebijakan ini, tetapi juga para siswa. Selain dihantui rasa takut akan terjangkit virus ini, siswa juga merasa kesulitan dalam menjalankan aktifitas belajar.

Sampai saat ini, dalam surat edaran Gubernur siswa masih diminta untuk belajar secara daring. Memenuhi keadaan itu, siswa terpaksa harus mulai melakukan adaptasi dengan belajar secara daring.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Eri Yulian Hidayat, dirinya mengharapkan seluruh siswa tetap melaksanakan pembelajaran secara daring sampai pada batas yang belum di tentukan.

“Mengingat masa PPKM kita sampai dengan tanggal 9 Agustus ini, jadi siswa harus bersabar karena ini untuk kebaikan kita semua,” ucapnya.

Disampaikannya juga, Begitu juga harapannya kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, tetap patuhi prokes dan jaga kesehatan.

“Tidak kalah penting pula selalu meningkatkan imun kita agar selalu dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Dirinya sangat berharap, pandemi ini cepat berlalu. Hingga, tidak hanya keadaan ekonomi yang kembali stabil tetapi juga pembelajaran siswa.

“Tetap sabar dan terus berdoa agar semuanya baik-baik saja,” pungkas Kadis.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page