Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Fauzan Adriansah Apresiasi Perjuangan Lulusan Ners

BENGKULU, newsikal.com – Kukuhkan profesi ners angkatan ke XI Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Tri Mandiri Sakti, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPW PPNI) Provinsi Bengkulu H. Fauzan Adriansah, S.KM, MM apresiasi perjuangan mahasiswa/i lulusan ners. Baginya, tidak banyak orang yang ingin betul-betul mengabdikan diri untuk kesehatan masyarakat.

Fauzan menyebut bahwa menjadi seorang perawat merupakan suatu hal yang mulia. Terbukti saat pandemi beberapa tahun ini, perawat menjadi garda terdepan dalam menghadapi covid 19 tersebut.

Maka itu, dirinya juga yakin, lulusan ners ini memiliki jiwa yang kuat menghadapi apapun yang terjadi di depan. Meskipun harus mengorbankan diri untuk masyarakat.

“Lulusan perawat harus menjadi perawat yang profesional dalam bekerja dan memberikan pelayanan. Agar dicintai masyarakat dan sesama perawat,” ujar Fauzan.

Selain itu, ia juga meminta lulusan perawat dapat berkolaborasi serta bermitra dengan  profesi kesehatan lainnya dengan baik.

“Pastinya dengan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat,” cetusnya.

Tak lupa ia mengucapkan selamat kepada lulusan perawat. Pesannya, tetaplah memiliki hati yang tulus dalam menangani masyarakat.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page