Fauzan Lantik dan Angkat Sumpah Mahasiswa Ners Tri Mandiri Sakti

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPW PPNI) Provinsi Bengkulu H. Fauzan Adriansah, SKM, MM lantik dan angkat sumpah lulusan profesi ners Stikes Tri Mandiri Sakti, Kamis (22/12/2022) di Aula Grage Hotel Bengkulu. Mahasiswa profesi ners yang dilantik dan diangkat sumpah oleh PPNI ini sebanyak 69 orang.

Usai mengukuhkan, Fauzan menyampaikan dengan disumpahnya lulusan ners pada hari ini mudah-mudahan dapat menjadi bekal sebagai cermin diri untuk melangkah menjadi lebih baik lagi ke depan. Ia juga juga menyebut, dikarenakan ilmu sudah didapatkan dibangku kuliah, maka sekarang tinggal penerapan ilmu di lapangan.

“Semoga berguna bagi diri sendiri dan masyarakat, yang pasti Jaga nama baik almamater, organisasi profesi serta etika profesi yang bagus,” ujarnya.

Dirinya juga mendoakan, semoga lulusan ners yang diangkat sumpah ini menjadi perawat yang profesional. Bukan hanya bermanfaat untuk diri sendiri tapi juga bermanfaat untuk bangsa dan negara.

“Mudah-mudahan kita menjadi perawat yang hebat, profesional dan tangguh,” cetusnya.

Ia juga berharap dengan terus bertambahnya profesi perawat, akan membuat perawat akan semakin hebat dan disegani organisasi profesi lain.

“Perawat hebat perawat tangguh, bersama kita bisa,” pungkas Fauzan.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button