Forci Santuni 4 Panti Asuhan di Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Bengkulu kunjungi 4 panti asuhan di Kota Bengkulu untuk membagikan makanan berbuka puasa dan santunan. Ramadhan berbagi ini dihadiri Ketua Umum dan Sekretaris Forci Pusat, (2/6/2018).

Ketua Umum Forci Bengkulu, Medi Heriansyah yang memiliki 34 anggota menjelaskan kegiatan Forci di bulan ramadhan ini bentuk kecintaan Forci kepada anak anak panti asuhan, agar bisa sama-sama menikmati kebahagian. Adapun yang dibagikan Forci berupa nasi kotak, telur dan uang tunai.

“Kami harapkan di bulan Ramadhan ini kita bisa berbagi untuk sesama dan bersama menikmati kebahagiaan,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Jendral Forci Pusat, Budi Santoso (Busan) menilai positif kegiatan ini. Kegiatan ini juga dilakukan serentak Forci se-Indonesia, terkhusus Forci Bengkulu yang terbilang baru, disamping memberikan manfaat kepada anggota Forci juga bermanfaat bagi pihak panti.

“Kebetulan kami Forci se-Indonesia serentak melakukan kegiatan sosial seperti ini,” pungkasnya.

Ketua Yayasan Panti Sosial Bina Netra ‘Amal Mulia’, Hetty Hartaty, mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas kegiatan Forci ini, karena Forci secara kebutuhan sudah membantu panti.

“Alhamdulillah sangat membantu sekali, yang pertama karena Forci ini membawa bukaan jadi kami tidak perlu masak lagi untuk sore ini, lalu di hari-hari berikutnya kami tidak perlu khawatir karena bisa memanfaatkan apa yang diberikan oleh Forci. Jadi sangat membantu sekali,” ungkapnya.

Adapun 4  panti asuhan yang dikunjungi Forci tersebut yakni, Panti Asuhan Payung Yatim (P.A.P.Y), Panti Asuhan Bumi Rafflesia, Panti Sosial Bina Netra ‘Amal Mulia’ dan Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close