Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Fraksi PKB Mempertanyakan dana Hibah

BENGKULU, newsikal.com- Penyampaian Nota Penjelasan Raperda Provinsi Bengkulu tentang pertangungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021 pada Senin, (30/5/2022) kemarin mendapatkan perhatian khusus dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat pandangan umum Fraksi-Fraksi.

Zainal mempertanyakan mengenai dana hibah anggaran belanja daerah Provinsi Bengkulu 2021, adanya pengalihan anggaran ini yang cukup besar secara sepihak dan dari anggaran dana hibah sebesar 44 Miliar tetapi untuk realisasi mencapai 337 M, Ungkap Fraksi PKB ini. Selasa (31/05)

” Masalah ini akan kita dalami karena secara sepintas ada indikasi yg salah, seharusnya APBD adalah kesepakatan bersama antara Eksekutif dan Legislatif ketika terjadi perubahan jangan sebesar angka tersebut,” Kata Fraksi PKB ini.

Kemudian, Ia menegaskan bahwa dari Fraksi PKB akan mendalami laporan Gubernur Bengkulu. Selain dari itu, Fraksi PKB menyoroti terkait masalah realisasi anggaran belanja yang masih rendah hanya kisaran 60 persen.

“Ini menjadi bahan evaluasi, karena kita melihat perencanaan selama ini belum begitu baik. Kalau perencanaan baik pastilah akan sejalan sesuai perencanaan dan itu akan terserap,” Ungkap Zainal. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page