Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ganjarian Spartan Sambut Baik Dukungan PPP Untuk Ganjar Pranowo Pilpres 2024

JAKARTA, newsikal.com – Relawan Ganjarian Spartan menyambut baik dukungan PPP terhadap pencapresan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Ketua Umum Ganjarian Spartan Guntur Romli menyebut, PPP dan Ganjar punya hubungan baik selama ini. Ganjar menurutnya sosok kesayangan tokoh PPP yakni KH. Maimun Zubair.

“Ganjarian Spartan menyambut baik deklarasi PPP untuk Ganjar Pranowo, karena seperti halnya Presiden Jokowi, Ganjar Pranowo adalah kesayangan almaghfurlah KH Maimun Zubair, tokoh PPP,” kata Guntur Romli dalam keterangannya, Rabu (26/4/2023).

Dia mengatakan, kedekatan Ganjar Pranowo dengan KH. Maimun Zubair sudah terjalin saat Pemilihan Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018. Ketika itu Ganjar maju bersama putera Mbah Moen, Gus Taj Yasin Maimun Zubair, yang menjadi simbol pasangan nasionalis religius yang sukses mensejahterakan warga Jateng.

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh juga merupakan cucu dari tokoh NU dan PPP Jawa Tengah, KH Hisyam Abdul Karim Pengasuh Ponpes Riyadhus Solihin Purbalingga Jateng.

“Ganjar Pranowo berpasangan dengan putera Mbah Moen, Gus Taj Yasin, pasangan ini sukses mensejahterakan warga Jateng, pasangan nasionalis religius, dan jangan lupa, Ning Atiqoh, istri Ganjar Pranowo itu cucu tokoh dan kiai kharimatik NU dan PPP, Mbah Hisyam dari Purbalingga,” lanjut Guntur Romli.

Sebelumnya, PPP mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (bacapres) yang diusung di Pilpres 2024

Nama Gubernur Jawa Tengah itu diumumkan berdasarkan hasil rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang sebelumnya digelar oleh PPP.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono di Kediamannya di Sleman, Yogyakarta, Rabu (26/4).

“Setelah melalui musyawarah dan diskusi mendalam dan mengucapkan Bismillah PPP memutuskan bapak haji Ganjar Pranowo SH Mip sebagai calon presiden RI pada pemilihan umum 2024 yang akan datang,” kata Mardiono.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page