Gelak Tawa, Plt Walikota Bengkulu Selipkan Amplop Kepada Petugas Linmas

BENGKULU, newsikal.com – Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menguji kesiapan dan kesigapan perwakilan dari petugas linmas di Kelurahan Pengantungan, Senin (19/10/2020). Linmas disuruh mengikuti gerakan baris berbaris sesuai instruksi Dedy.

Setelah dirasa sudah benar dan pas, kemudian Dedy menyelipkan amplop berisi uang ke dalam kantong baju seragam linmas tersebut yang kancingnya terbuka.

“Ini kancing kantong bajunya terbuka, sini saya kancingin. Ohh… ini pasti kode keras. Ini sengaja kancingnya dibuka biar diisi,” canda Dedy sembari memasukkan amplop ke dalam kantong baju linmas tersebut disambut gelak tawa semua yang hadir di kantor lurah pengantungan.

Amplop itu sebenarnya adalah honor rutin yang diterima oleh linmas, termasuk RW, RT, ketua adat, tokoh agama dan ketua LPM. Seperti biasa, setiap penyerahan honor bantuan operasional (BOP) di kelurahan, Dedy selalu hadir.

Dalam kata sambutanya, sebelum menyerahkan BOP Dedy berpesan kepada semua penerima BOP agar selalu semangat dan bekerjasama demi membangun dan menjaga Kota Bengkulu bersama pemerintah.

“Terima kasih sudah membantu kami, walikota dan wakil walikota tidak akan bisa bekerja berdua saja. Perlu bantuan banyak pihak, ketua RT, ketua RW, ketua LPM, ketua adat, linmas. Kota ini milik kita bersama. Oleh karena itu sama-sama kita bangun dan kita jaga. Mari kita bersatu,” ajak Dedy.

Ketua adat, Anwar mengaku sangat senang dengan hadirnya Plt walikota dalam acara pembagian BOP. Ia juga membalas pantun dari Dedy dan berharap Helmi Hasan jadi Gubernur Bengkulu agar Dedy Wahyudi jadi Walikota Bengkulu.

“Semoga pak Dedy nanti jadi Walikota Bengkulu dan mudah-mudahan kita selalu semangat dalam bekerjasama. Insya Allah apa yang kita cita-citakan terwujud,” ujar Anwar. (red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close