Gelar Kopdar Wilayah, PSI Semakin Dicintai Anak Muda Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Bengkulu sukses memabawa kopdar wilayah yang dihadiri 9 kabupaten 1 kota se-Provinsi Bengkulu. Bahkan acara yang digelar di Grage Hotel ini dihadiri Sekretaris Jendral (Sekjen) dan Wakil Sekjen DPP PSI Pusat dan dibuka langsung oleh Gubenur Bengkulu, (21/9/2022).

Pada momen ini PSI membuktikan, bahwa partainya anak muda ini masih terus eksis. Tak hanya itu, PSI membuktikan bahwa anak muda semakin percaya dan mencintai partai berlogo bunga mawar ini.

Manuver-manuver yang dilakukan pengurus pusat, sangat menyita pandangan anak muda di seluruh Indonesia khususnya juga Provinsi Bengkulu. Dengan bahasa yang tak lagi konvensional, anak muda ini mampu berkomunikasi politik dengan baik.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, yang merupakan pembina semua partai yang ada di Provinsi Bengkulu berpasan, PSI selalu eksis dan terus bertambah matang.

“PSI masih terhitung pendatang baru dan kami sangat support dengan kehadiran partainya anak muda ini,” ujarnya.

Dikatakan juga, salah satu politisi PSI yang juga Wakil Ketua 1 DPW PSI Provinsi Bengkulu, Dedi Ruskam, SH, menyebutkan dirinya sangat yakin dengan PSI yang saat ini. Karena progres yang terjadi pada PSI sangat signifikan.

Hingga yang ia lihat PSI mulai diterima dan dicintai anak muda. Hal ini memudahkan PSI untuk meraih target yang ingin dicapai.

“Maka itu, kami menargetkan satu kabupaten satu kursi legislatif. Dengan kekuatan saat ini kami yakin PSI akan mampu bersaing dengan partai besar lainnya,” ucapnya.

Dirinya juga sangat berterima kasih kepada Gubernur Rohidin. Karena selama ini tak henti-henti memberikan arahan bahkan masukan.

“Jika tidak ada support dari Pak Gubernur, mungkin PSI juga tidak menjadi seperti ini,” pungkasnya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close