Geledah Kantor Dinkes, Polda Bengkulu Amankan Dokumen Penting

Tim Subdit Tipikor Polda Bengkulu Saat Melakukan Penggeledahan Dokumen di Salah Satu Ruangan Kantor Dinkes Benteng, Jumat (09/11/2018)

BENGKULU TENGAH,newsikal.com -Paska Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Polda Bengkulu beberapa waktu lalu, Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Jumat Sore (09/11/2018) telah dilakukan penggeledahan oleh tim Direktorat Polda Bengkulu.

Dari hasil penggeledahan tersebut, tim Subdit Tipikor Polda Bengkulu berhasil mengamankan tiga buah map biru yang diduga berisikan berkas – berkas yang ada kaitannya dengan pencairan dana BOK oleh FG selaku Bendahara Dinkes.

“Untuk rincianya kita tidak tahu berapa. Yang jelas ada beberapa aitem yang kita sita dari beberapa ruangan,” ujar Kasubdit Polda Bengkulu, AKBP. Adi Arisandi kepada awak media.

“Dokumen ini berkaitan dengan tersangka, termasuk dokumen perencanaan dan dokumen penanggung jawaban. Inilah yang menjadi bagian yang bakal kami analisa,” bebernya.

Ditanya apakah ada penetapan tersangka baru? Dirinya mengungkapkan hingga saat ini belum ada penambahan tersangka, karana menurut adi,untuk penetapan tersangka itu harus di dasari dengan bukti – bukti dan data yang kuat.

“Makanya kita lakukan penggeledahan, tujuannya ialah untuk mencari bukti bukti agar dapat tersangka baru. Kalau datanya sudah lengkap, otomatis kita bisa mengetahui siapa saja yang terlibat,” demikian Adi. (bn)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close