Gerak Cepat, Bupati Seluma Tinjau Langsung Lokasi Banjir

SELUMA, newsikal.com – Pasca banjir yang disebabkan hujan deras yang mengguyur Kabupaten Seluma hingga malam di Desa Lunjuk dan Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat, Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH langsung meninjau langsung lokasi, Kamis (23/01/2020).

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH., MH. di lokasi banjir menegaskan akan segera mencari solusi terbaik agar daerah daerah tersebut tidak terdampak banjir lagi.

“Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pertemuan dengan semua OPD terkait dan juga mengundang pihak-pihak swasta untuk membahas pangkal permasalahan penyebab banjir ini dan langkah-langkah dalam mengatasinya,” tegas Bupati Seluma

Setelah dari lokasi banjir, Bupati Seluma bersama rombongan yang terdiri dari Kepala Dinas PUPR, Kepala BPBD Kabupaten Seluma dan Satpol PP Kabupaten Seluma meninjau lokasi jalan yang rusak dan renggang akibat hujan deras malam tadi yang berlokasi di jalan menuju rumah Dinas Bupati Seluma Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma.

Terlihat berada dilokasi banjir ini selain Kepala BPBD Kabupaten Seluma dan jajarannya, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Seluma, Satpol PP Kabupaten Seluma, Dinas Kominfo Kabupaten Seluma, Polres Seluma, Dandim 0425 Seluma, Camat kecamatan Seluma Barat dan jajarannya, Tagana Kabupaten Seluma, Kepala Desa Talang Tinggi dan Kepala Desa Lunjuk beserta perangkatnya.(jn/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close