Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gerak Cepat Mian, Sikapi Kebakaran Pasar Purwodadi

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Pasca Kebakaran Pasar Purwodadi Kecamatan Kota Arga Makmur, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian melakukan peninjauan langsung ke lokasi kebakaran, Senin (5/4/2021). Pada kesempatan ini, Mian intruskikan kepada OPD terkait untuk segera data pedagang yang tertimpah musibah ini.

“Saya deadline dua hari sudah harus clear,” cetus Bupati.

Tidak hanya itu, Mian juga perintahkan kepada Kepala Disperindag untuk mendirikan  lapak sementara, agar para pedagang dapat kembali beraktifitas seperti semula. Ia juga meminta anggota Satpol-PP, Dinas Perhubungan, DLH dan Dinas Sosial melalui Tagana untuk  turut ke lokasi kebakaran guna mengevakuasi puing-puing dan material sisa kebakaran yang telah di backup oleh pihak TNI/Polri.

Tidak lupa, sosok Bupati yang dekat dengan masyarakat ini juga menyambangi beberapa pedagang yang lapak daganganya ludes terbakar.

“Sabar ya bu. Pemerintah tidak akan tinggal diam, kita akan upayakan yang terbaik,” ucapnya.

Usai bercengkrama, dirinya bergegas menuju Kantor Bupati, untuk menggelar Rapat bersama OPD untuk menyikapi peristiwa kebakaran yang menimpa pedagang Pasar Purwodadi ini.

Kedatangan Mian ke lokasi kebakaran ini juga didampingi Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK, MH, Sekda Dr Haryadi berserta kepala dan perwakilan OPD BU.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page