Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Geram, Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Minta Usut Tuntas Kelangkaan Minyak Goreng

BENGKULU, newsikal.com – Sempat geram, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Fraksi Nasional Demokrasi (Nasdem), Kholil minta pemerintah usut tuntas terkait kelangkaan minyak goreng ini. Bila perlu, panggil Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Bengkulu terkait hal ini.

“Ketika ada kelangkaan minyak goreng maupun perbedaan harganya, dinas teknis terkait hendaknya melakukan operasi pasar untuk menjaga stabilitas minyak goreng di pasaran,” kata Kholil, Senin (21/2/22).

Menurutnya, pemerintah melalui Menteri Perdagangan telah menetapkan harga eceran tertinggi minyak goreng sebesar Rp14 ribu per liter. Namun minyak goreng dengan ketetapan harga tersebut masih sulit ditemukan.

“Kondisi ini diharapkan bisa diatasi dinas teknis terkait. Sebab, tidak stabilnya harga minyak goreng yang tidak merata dapat mempengaruhi kelangkaan barang yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat,” katanya.

Ia berharap kebijakan pemerintah menetapkan minyak goreng satu harga tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk memperoleh keuntungan pribadi.

“Kami mengharapkan sekali tidak ada pihak yang memanfaatkan situasi seperti ini untuk meraup keuntungan. Masyarakat juga kami harapkan bisa lebih berhemat dalam konsumsi minyak goreng selama belum stabil,” kata Kholil. (prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page