Gerindra Percayakan Marliadi Jabat Kursi Waka I

BENGKULU, newsikal.com – Partai Gerindra menunjuk Marliadi untuk menjabat Wakil Ketua I, dan Nuzuludin sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Kota Bengkulu masa bakti 2019-2024. Keputusan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Gerindra tentang unsur pimpinan dan pimpinan fraksi penuh di DPRD Kota Bengkulu.

SK itu diserahkan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Suharto kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kota, Dedy Wahyudi, pada Senin, (26/8/2019) di Sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu.

“Penunjukan kedua kader terbaik partai ini merupakan keputusan penuh DPP Gerindra. Dimana sebelumnya telah melihat track record kader yang bersangkutan selama ini dalam memperjuangkan kepentingan partai. Intinya mereka yang ditunjuk menjadi perwakilan partai, sebagai unsur pimpinan DPRD dan fraksi adalah yang selama ini dianggap loyal terhadap Partai,” ujar Suharto setelah menyerahkan SK kepada Ketua DPC Kota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Sementara itu Marliadi yang mendapatkan amanah dari partai Gerindra untuk menjabat Waka I DPRD Kota Bengkulu menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Gerindra dan masyarakat Bengkulu yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Bengkulu, terkhusus kepada DPP, DPD, DPC, Partai Gerindra yg telah memberikan amanah ini,” ungkapnya dengan penuh rasa syukur.

“InsyaAllah amanah, dapat dijalankan dengan baik serta nantinya bisa bermanfaat buat masyarakat banyak,” sambungnya.

Ia juga memohon doa kepada semua masyarakat Bengkulu supaya ia dan keluarga diberikan kesehatan.

“Saya juga memohon doa nya kepada masyarakat Bengkulu khususnya agar saya sehat selalu dalam menjalani amarah ini,” pintanya.(D12) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close