Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Golkar Sebut Inisial ‘M’ Bakal Dampingi Rohidin di Pilgub Bengkulu, Meri atau Mian?

BENGKULU, newsikal.com – Masih dinanti siapa yang bakal diumumkan untuk mendampini Gubernur Petahana Rohidin Mersyah dalam kontestasi pilgub Bengkulu 2024 mendatang.

Diketahaui, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu hanya mengusulkan nama Rohidin Mersyah sebagai calon tunggal ke DPP partai Golkar.

Belakangan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Bengkulu Samsu Amanah menyemutkan calon kuat yang akan mendampingi Rohidin ialah Branch manager Agung Toyota Bengkulu Meriani dan Bupati Bengkulu Utara 2 periode Ir. Mian.

“Kita akan survei kedua tokoh ini untuk melihat elektabilatasnya,” kata Samsu Amanah, Selasa (11/6/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan , walaupun sudah mengantongi 2 nama tokoh yang akan mendampingi Rohidin , pihaknya juga masih membuka peluang terhadap calon-calon lain yang berpotensi untuk mendampingi Rohidin.

“Semuanya masih dinamis, dan saat ini kita masih membangun kominikasi dengan partai politik lain,” ungkapnya.

Walaupun secara jumlah perolehan kursi di DPRD, Partai Golkar dapat mengusung calon gubernur dan calon wakil guernur sendiri. Rohidin mersyah tetap mendaftar di tiga partai politik lainnya yaitu PKS, Hanura dan PPP.

“Untuk membangun Bengkulu dengan segala dinamikanya tidak dapat satu partai politik saja,” ucapnya.

Lanjutnya, jika ketiga partai politik ini mengeluarkan surat dukungan resminya maka ada 16  di DPRD yang akan mendukung pencalonan Gubernur Rohidin Mersyah. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page