Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Grand Opening Klinik Al Azza : Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Semoga Kehadirannya Dapat Berkontribusi Kepada Daerah dibidang Kesehatan di Kabupaten Mukomuko 

MUKOMUKO, newsikal.com– Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M.Ali Saftaini, SE menghadiri Grand Opening sekaligus meresmikan operasional Klinik Al Azza di Jl Lintas Sumatera Pulai Payung Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, Rabu (1/2/23).

Peresmian tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati,Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko yang didampingi owner Klinik Al Azza dr. Yuli Harmi, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko, Forkopincam Ipuh, forum Kepala Desa, Kepala MAN 1 Mukomuko, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut,Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M.Ali Saftaini, SE mengapresiasi dan menyambut baik adanya Klinik Al Azza. Dengan hadirnya Klinik ini, diharapkan, dapat menjadi solusi bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko yang membutuhkan pengobatan.

“Dengan hadirnya Klinik Al Azza, diharapkan dapat berkontribusi kepada daerah dibidang kesehatan, serta dapat memberikan pelayan kepada masyarakat,” ucap Ali.

Masih dalam kesempatan yang sama Owner Klinik Al Azza, dr. Yuli Harmi yang salah satu dokter di Forum Sahabat Kabar Bengkulu mengemukakan, Klkinik Al Azza, merupakan pengembangan dari sebuah klinik kecil yang telah dibangun sebelumnya. Dengan dibangunnya klinik Pratama ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih maksimal bagi masyarakat luas.

“Saya memiliki komitmen untuk dapat memberi pelayanan kesehatan, kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko. Banyak suka duka yang kami alami dari tahun 2011 hingga pada hari ini Klinik Al Azza resmi beroperasi ,” tutur Yuli

Dikatakan Yuli, di Klinik Al Azza sudah bisa melayani rawat inap dan Klinik Perawatan Kecantikan. Untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada pasien, kami pun berupaya memberikan kepuasan kepada masyarakat yang memepercayakan pelayanan kesehatannya kepada kami,” ujarnya.

Diketahui Selain Grand opening Klinik Al Azza pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2023 Klinik Al Azza juga akan melaksanakan pengobatan gratis bersama Sahabat Kabar Bengkulu di Klinik Al Azza.(f/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page