Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Bengkulu Berikan Bantuan Pembangunan Masjid di Kabupaten Kaur

KAUR, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyerahkan kepada 17 Masjid yang ada di Kabupaten Kaur, Kaum Duafa juga bantuan pembinaan bagi organisasi masyarakat Islam Kabupaten Kaur. Penyerahan itu dilaksanakan di Masjid Al Ihsan Desa Padang Leban Kec. Tanjung Kemuning Kab. Kaur, Sabtu (25/3/2023).

“Tadi kita juga menyampaikan beberapa paket bantuan, terkait dengan pembangunan masjid, pembinaan keagamaan maupun organisasi berbasis keagamaan, disamping sekaligus melakukan pembinaan kemasyarakatan memantau agenda-agenda pembangunan kita,” jelas Gubernur Rohidin

Gubernur Rohidin pun berharap agar bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik dan bijak agar manfaat dari bantuna ini juga dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kaur.

“Tentunya dipergunakan dengan baik, lalu dikelola secara transparan sehingga nanti memberikan manfaat untuk masyarakat,” tutup Gubernur Rohidin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page