Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Bengkulu Gelar Pertemuan Penjabat Bupati Benteng dengan Tokoh Presidium

BENGKULU, Newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menggelar pertemuan dengan tokoh Presidium dan Sesepuh Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) serta Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa (24/5) malam.

Hadir dalam pertemuan itu, Penasehat dan Ketua Presidium Kabupaten Benteng serta para sesepuh Kabupaten Benteng, Penjabat Bupati Benteng Heriyandi Roni beserta istri.

“Ini silaturahmi perdana antara Penjabat Bupati Kabupaten Benteng dengan tokoh Presidium Benteng, para sesepuh dan tokoh masyarakat Benteng. Ini sengaja dilakukan sebagai bentuk komitmen saya agar kondusivitas daerah itu dapat terjaga dengan baik,” tutur Gubernur Rohidin, usai pertemuan.

Dalam pertemuan itu, lanjut Gubernur Rohidin, banyak masukan dan saran dari para sesepuh dan tokoh Presidium yang menyoroti mengenai bidang birokrasi, infrastruktur dan ekonomi masyarakat yang harus segera mendapatkan perhatian dari Penjabat Bupati Benteng.

Dirinya berharap, dengan adanya komunikasi yang terjalin ini dapat membuat masyarakat Kabupaten Benteng lebih maju, produktif dan pembangunan menjadi terarah.

“Siapa lagi yang akan menjaga dan membangun daerah kita ini kalau bukan kita-kita inilah. Jika masyarakat kita maju, produktif dan pembangunannya terarah, itu juga menjadi suatu keberhasilan saya juga sebagai gubernur sebagai wakil dari pemerintah pusat,” ujar Gubernur Bengkulu yang ke -10 ini.

Dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada Penjabat Bupati Benteng dan berharap ini menjadi berkah bagi masyarakat Kabupaten Benteng kedepannya.

Di sisi lain, penasihat Presidium Kabupaten Benteng Khairuddin berharap, dengan adanya Penjabat Kabupaten Benteng ini dapat memajukan lagi Kabupaten Benteng sesuai dengan visi dan misi Presidium.

Selain itu, Penjabat Bupati Benteng ini dapat memperbaiki birokrasi serta infrastruktur yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Kami berharap di tangan pak Roni ini (Penjabat Bupati) dapat lebih maju lagi kabupaten Benteng itu, reposisi kembali sesuai harapan dari tokoh Presidium Kabupaten Benteng,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, Msi sebelumnya merupakan Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri yang berasal dari Batang Asai Provinsi Jambi.

Penunjukan Heriyandi Roni sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, berdasarkan SK Mendagri Tito Karnavian bernomor 131.17-1224 Tahun 2022.

Dijadwalkan hari ini (25/5) akan dilaksanakan pelantikan Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni, yang akan dilantik langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Gedung Daerah Bengkulu.(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page