Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Bengkulu lepas GBN Nasional 2022

BENGKULU, newsikal.com – Sebanyak 4 pelajar Kota Bengkulu yaitu Ester Angelina Winanti Ritonga, Tamara Yuta Sesarani, Ruben Gamael Sitepu dan Niko Nathaniel yang merupakan Gita Bahana Nusantara (GBN) Bengkulu 2022, dilepas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara resmi untuk menjalani masa karantina GBN Nasional di Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Usai dikarantina, mulai 6 hingga 16 Agustus 2022, empat GBN Provinsi Bengkulu ini akan tampil bersama GBN perwakilan dari 33 provinsi lainnya sebagai paduan suara HUT RI ke-77 di Istana Negara.

Kepada 4 orang pelajar yang tergabung dalam GBN Provinsi Bengkulu 2022, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berpesan agar mereka bisa melaksanakan tugas secara baik dan tentunya senantiasa menjaga diri dan sikap serta menjaga nama baik Provinsi Bengkulu.

“Saya pesankan kepada anak-anak kita yang tergabung dalam GBN Bengkulu 2022 ini, jaga diri, jaga kesehatan, jaga nama baik Bengkulu dan berikan penampilan terbaik di Istana Negara nanti,” ujar Gubernur Rohidin usai terima Audiensi GBN Bengkulu 2022, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (25/07).

Kadis Dikbud Bengkulu Eri Yulian Hidayat mengatakan, 4 orang pelajar yang tergabung dalam GBN Bengkulu 2022 ini merupakan hasil seleksi GBN Bengkulu Tahun 2021 yang lalu.

“Jadi yang masuk seleksi nasional ada 4 orang yang mewakili Provinsi Bengkulu. Mereka akan kita berangkatkan pada 6 sampai 19 Agustus. Dan mereka ini berasal dari 2 sekolah yaitu 2 orang dari SMA N 7 Kota Bengkulu dan 2 orang dari SMA Sint Carolus Kota Bengkulu,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga menyerahkan uang pembinaan kepada 4 GBN Bengkulu 2022 tersebut.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page