Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Bengkulu Resmi Membuka Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah Bengkulu ke-10

Bengkulu, newsikal.com – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Bengkulu mengelar pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-10 di gedung Suportatorium UM Bengkulu, Jumat (10/3/2023). Acara ini dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Pembukaan Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah ini diawali dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Hernedi Ma’ruf, SQ., M.Pd.I., kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan mars Sang Surya.

Dalam sambutanya ketua PWA Bengkulu Hj. Zurnawati, CH menyampaikan, pada tahun 2020 seharusnya dilaksanakan muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah akan tetapi karena adanya pandemi covid-19 menjadi di tunda hingga 18-20 November 2022.

” Karena penundaan muktamar tersebut maka berdampak juga pada penundaan Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah yang dilaksanakan pada hari ini, ” sampainya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Aisyiyah adalah organisasi otom yaitu perempuan Muhammadiyah. Ia juga menyampaikan tema dari Muswil Aisyiyah ini adalah “Perempuan berkemajuan, mencerahkan Bengkulu”.

“Aisyiyah diamanahkan untuk meluaskan, menguatkan dakwah keumatan, kemasyarakatan dan kemanusiaan,”ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PWM Bengkulu Dr.H. Syaifullah,M.Ag menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang membantu penyelenggaraan Muswil ini dan tak lupa juga ia menyampaikan terimakasih kepada semua undang yang telah berkenan hadir.

” Selamat bermusyawarah kepada seluruh peserta. Kita berharap Muswil ini melahirkan keputusan-keputusan terbaik untuk kemajuan Bengkulu,” ucapnya

Tak lupa juga ia mengucapkan permohonan maaf kepada peserta Muswil yang telah memberikan amanat kepada mereka. Ia menyampaikan bahwa mereka telah menjalankan amanat itu secara maksima.

“Maafkan kami ketika ada yang tidak berkenan selama penyelenggaraan Muswil ini. Tidak ada gading yang tidak retak maka karna itu mari kita saling menyempurnakan,” ucapnya.

” Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim mengharapkan berkah dan ridho dari Allah SWT Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-10 secara resmi dibuka,” ucap Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Gubernur Rohidin yang juga merupakan kader dari Muhammadiyah menyampaikan harapan kepada peserta musyawarah dapat mengevaluasi dan melahirkan kebijakan-kebijakan yang mencerahkan Bengkulu.

” Kita berharap Muswil ke-10 ini dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang baik untuk membawa Muhammadiyah lebih maju lagi, ” pungkas Gubernur.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page