Gubernur LIRA Bengkulu Temu Kangen dengan Mantan Gubernur LIRA Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Hj. Tien Syafrudin, Gubernur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat Indonesia (LIRA Indonesia) Bengkulu, jalin silaturahmi dengan M.J Anton Hilman, SE., mantan Gubernur LIRA Bengkulu periode 2010-2015.

Pertemuan ini tercipta perbincangan hangat dan penuh keakraban. Sekaligus, temu kangen ini sebagai bentuk konsolidasi LIRA di Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah bisa berjumpa dan berbincang hangat dengan orang hebat seperti bang Anton,” ujar Tien Syafrudin.

Dirinya memgungkapkan,banyak hal yang dibincangkan, baik tentang organisasi, terkait sepak terjang Anton dan banyak hal lainnya.

“Banyak pula pelajaran yang saya dapatkan dari beliau, saya semakin yakin LIRA Bengkulu akan semakin besar,” ungkap yang akrab dipanggil bunda Tien ini.

Di tempat yang sama, M.J Anton Hilman, SE., yang akrab dipanggil Anton LIRA juga mengapresiasi tinggi dengan dipimpinnya LIRA Indonesia Bengkulu oleh Hj. Tien Syafrudin.

“Semua organisasi itu bagus, terkhusus untuk LIRA, di Bengkulu nama LIRA dan sepak terjangnya tidak asing lagi di telinga masyarakat,” kata Anton.

Apalagi, sambungnya, kalau dipimpin oleh Bunda Tien, yang sudah dikenal banyak orang. Dirinya yakin LIRA Indonesia Bengkulu akan sangat maju kedepannya.

Untuk diketahui, saat ini Anton memilih untuk memimpin DPW Organisasi Masyarakat (Ormas) Kerja Independen Bersama Rakyat (KIBAR) Nasional.

Disampaikannya, banyak generasi-generasi baru yang aktif dalam dunia organisasi masyarakat maupun Lembaga Swadaya Masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu saat ini, merupakan anak didiknya saat masih menjabat sebagai Ketua DPW LIRA Bengkulu.

Tentu saja, di bawah kepemimpinan Anton, banyak kasus yang telah dibongkar LIRA. Maka tak heran LIRA begitu disegani baik pemerintahan bahkan masyarakat.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close