Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Minta Bonus Atlet Cepat Dibayar

Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, MMA menegaskan, dirinya meminta bonus atlet nanti cepat dibayarkan. Saat closing seremoni semua bonus atlet sudah diberikan.

Hal disampaikannya kepada Dinas Pemuda dan Olahraga dan Koni, saat pelepasan kontingen atlet Porwil Provinsi Bengkulu di Balai Raya Semarak, Selasa malam (29/10/2019).

Statemend Gubernur ini langsung dijawab gemuruh sorak oleh seluruh atlet yang hadir. Atlet terlihat sangat gembira mendengar apa yang ditegaskan Gubernur ini.

“Ini paling penting. Saya minta Dispora dan KONI untuk sesegera mungkin bayar bonus para atlet yang mendapatkan medali nanti,” uacapnya di atas podium.

Dirinya ingin hal ini jangan lagi ditunda. Berikan bonus sesuai medali yang diraih atlet.

“Saya harap pihak terkait dapat mempercepat pengurusan administrasi pencairan anggaran, untuk pembayaran bonus tersebut,” terangnya.

Terlihat, di malam pelepasan ini, Gubernur Bengkulu begitu akrab dengan para atlet. Dirinya menghampiri atlet-atlet yang sedang bersantap.

Penulis : Yudi Arisandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page