Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Minta Saling Bersinergi di Milad Aisyiyah

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sangat mengapresiasi dan berterimakasih dengan keberadaan ormas Aisyiyah.

Menurutnya, Aisyiyah merupakan organisasi perempuan besar dan memiliki posisi sangat strategis dalam pembangunan dan pembaharuan dengan capaian-capaian kegiatan yang luar biasa, bukan hanya skala nasional tapi juga sudah merambah ke dunia internasional.

“Maka itu, atas nama pemerintah dan masyarakat, saya ucapkan terima kasih. Selamat Milad ke 105 Aisyiyah,” sampai Gubernur Rohidin dalam sambutanya pada kegiatan Tasyakur Milad Ke-105 Aisyiyah, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Sabtu (28/5).

Dirinya berharap ormas-ormas perempuan lainnya dapat bersinergi dengan Aisyiyah dan berkolaborasi satu sama lain saling memperkuat.

“Sehingga kontribusinya dapat dirasakan masyarakat Bengkulu khususnya bahkan nasional dan internasional,” sebut Gubernur Rohidin

Di samping itu, Gubernur Rohidin juga menyatakan pemerintah selalu mensupport kegiatan ormas-ormas di bidang keagamaan maupun pendidikan.

Seperti adanya rencana pembangunan Rumah Sakit Muhammadiyah yang digagas oleh Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah dan Aisyiyah dan akan dipusatkan di Kota Bengkulu.

Dirinya sebagai keluarga besar PW Muhammadiyah dan juga sebagai pimpinan daerah tentunya sangat mendukung apa yang direncanakan tersebut.

“Kita dari sisi pemerintah telah disepakati untuk memberikan support dalam mewujudkan Rumah Sakit Muhammadiyah tersebut. Harapan kita, akhir tahun 2022 Rumah sakit Muhammadiyah yang bakal dibangun di eks Kampus Utama Muhammadiyah di Kota Bengkulu dapat segera terwujud,” tegas Gubernur Rohidin yang juga menjabat Ketua Majelis Pendidikan dan Kader PW Muhammadiyah Bengkulu.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian dan support pemerintah terhadap ormas Aisyiyah, Gubernur Rohidin menyatakan, tahun ini bakal merenovasi total Kantor Pusat PW Aisyiyah yang berada di Kota Bengkulu.

“Harapan kita hal itu dapat menjadi simbol pergerakan ibu-ibu Aisyiyah yang ada di Provinsi Bengkulu, sehingga menambah semangat dan aura eksistensi Aisyiyah,” ungkapnya.

Di akhir sambutanya, Gubernur Rohidin berharap momentum Milad Aisyiyah ini dapat menjadi memacu semangat untuk melangkah kedepannya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TPP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin, Sekretaris PP Aisyiyah Pusat Tri Hastuti Nurhasanah, Anggota DPD RI Ahmad Kanedi, Ketua dan Pimpinan Cabang Aisyiyah se Kabupaten/kota Bengkulu. Penasihat dan sesepuh Aisyiyah Porvinsi Bengkulu serta Ketua dan Pimpinan PW Muhammadyah Bengkulu.(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page