Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin Ajak ASN Pemprov Bengkulu Donasi untuk Palestina

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memimpin apel pagi bersama Kepala OPD serta ASN di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu, Selasa (14/11/2023).

Dalam apel pagi tersebut, Gubernur Rohidin mengajak seluruh Kepala OPD serta ASN Pemprov untuk memberikan donasi sukarela untuk membantu warga Palestina yang terdampak akibat serangan agresi Israel.

Dikatakan Gubernur Rohidin Mersyah, donasi yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Pemda Provinsi Bengkulu atas nama kemanusiaan untuk Palestina.

“Lepas dari hubungan keagamaan aspek kemanusiaannya itu betul-betul sudah melampaui batas untuk situasi seperti itu. Maka pagi ini secara bersama-sama kita melakukan donasi bersama atas nama Pemprov. Mudahan-mudahan ini menjadi saksi kepedulian kita,” kata Gubernur Rohidin.

Total, sumbangan yang terkumpul pada pagi tersebut berjumlah Rp 22.047.000. Rencananya bantuan donasi tersebut nantinya akan dikirim ke Palestina melalui Lembaga Amal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page