Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin Beri Semangat dan Bantuan Keluarga Korban Kebakaran Pasar Ipuh

MUKOMUKO, newsikal.com – Di sela aktivitas Safari Pembangunan dan Silaturahmi Ramadhan 1444 Hijriyah di Kabupaten Mukomuko, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, mengunjungi lokasi musibah kebakaran di Desa Pasar Baru Kecamatan Ipuh yang menimpa keluarga Eko Suanda, (04/04).

Dalam kesempatan itu Gubernur Rohidin memberi ucapan duka cita atas musibah yang menimpa keluarga Eko Suanda, sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada Eko.

“Ini semua adalah titipan dari Allah SWT. Maka ketika terjadi musibah, ikhlaskan semuanya. Saya yakin kalau beliau berusaha, semua akan bangkit lagi,” ungkap Gubernur Rohidin usai menyerahkan sedikit bantuan kepada korban.

Istri korban Mahdalena menceritakan, terbakarnya rumah mereka diketahui sekitar pukul 06.00 WIB pagi (04/04/2023), saat terbangun usai shalat subuh.

Diketahui api berasal dari ruangan dapur rumah, yang tidak berselang lama langsung membakar semua bagian rumah. Sehingga tidak ada barang yang terselamatkan.

“Terima kasih Pak Gubernur telah mengunjungi kami. Kami berharap rumah kami bisa kembali dibangun, walaupun seadanya,” ungkapnya.

Kejadian yang menimpa keluarga Eko Suanda ini diketahui tidak menimbulkan korban jiwa. Sementara kerugian musibah kebakaran ditaksir ratusan juta rupiah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page