Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin: Jaga Terus Kebersamaan, Kepedulian dan Silaturahmi Antar Warga

BENGKULU, newsikal.com – Menjaga kebersamaan dan silaturahmi menjadi kunci utama terciptanya kerukunan dan keamanan di dalam masyarakat. Selain itu kepedulian kepada warga yang membutuhkan juga menjadi sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan bersahaja.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah usai membuka Ajang Silaturahmi Volly Ball Antar Kelurahan se-Kecamatan Teluk Segara dan Lomba Mewarnai Tingkat PAUD/TK serta Sekolah Dasar sekaligus Penyerahan Bantuan Kursi Roda & Alat Bantu Dengar kepada warga, di Halaman Mess Pemda Provinsi Bengkulu, Jum’at (17/2/2023).

“Kita menyambut baik, ini kegiatan yang digagas masyarakat setempat yang dimotori oleh Gerakan Sosial Peduli Warga. Kegiatan positif sekali,” ujar Gubernur Rohidin.

Lanjut Gubernur Bengkulu ke-10 ini, terhadap kesehatan dan keolahragaan di tengah masyarakat, pemerintah daerah secara berjenjang, mulai dari provinsi, kabupaten/kota hingga ke kecamatan bahkan desa/kelurahan. Sehingga hadirnya pemerintah ditengah masyarakat senantiasa memberi manfaat bagi kesejahteraan rakyat.

“Hadirnya saya dalam kegiatan disini agar masyarakat semakin merasakan kehadiran pemerintah, baik dalam hal kebersamaan, kepedulian dan silaturahmi. Sehingga rasa saling menjaga dan peduli semakin tinggi,” imbuh Gubernur Rohidin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page