Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin Kembali Jabat Ketua Kagama Bengkulu 2022-2027

BENGKULU, newsikal.com – Musyawarah Daerah (Musda) Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Provinsi Bengkulu menggelar Musda Kagama Provinsi Bengkulu Tahun 2022, di Poltekes Kemenkes Bengkulu, Minggu (22/5).

Musda Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada ini untuk memilih Ketua Umum serta pengurus Kagama yang baru.

Pada kesempatan itu, dilakukan voting untuk memilih Ketua Umum Kagama periode 2022- 2027, di mana seluruh Pengurus Daerah Kagama se-Provinsi Bengkulu menunjuk calon tunggal yaitu H. Rohidin Mersyah sebagai Ketua Umum Kagama Provinsi Bengkulu Periode 2022-2027.

Ini berarti Rohidin Merayah yang sekarang menjabat sebagai Gubernur Bengkulu kembali dipercaya memegang amanah sebagai Ketua Umum Kagama untuk periode yang kedua kalinya.

Gubernur Rohidn dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum Kagama Provinsi Bengkulu.

Menurutnya, Kagama ini menjadi wadah yang sangat efektif baik di Indoneaia maupun di luar negeri bagi seluruh Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada.

“Sesuai taglinenya ‘Guyub Rukun Migunani’. Di mana Migunani itu artinya kemanfaatan, Itu yang menjadi tagline Kagama dimanapun berada, harus betul-betul memberikan kemanfaatan dan rasa guyub dan rukun, kebersamaan yang harus  dibangun terus,” tutur Gubernur Rohidin.

“Kagama harus terus berkiprah sesuai program yang disepakati seperti di bidang sosial, budaya juga bidang akademik dan lain sebagainya,” tutupnya.(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page