Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin Motivasi Para PNS Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com  Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus mampu berkembang melewati batasan-batasan yang ada untuk dapat lebih meningkatkan kemampuan yang dimilikinya. Tidak terbatas hanya kepada job desk maupun instansi.

Hal ini disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menyerahkan Keputusan Pengangkatan dan Pembekalan CPNS Pemerintah Provinsi Bengkulu Formasi Tahun 2019, Rabu (16/12/2020) di Ruang Pola Provinsi Bengkulu.

“Upgrade terus wawasan, pengetahuan dan keterampilan, kemudian bangun terus karakter kepribadian yang baik ketika bertugas dan tentu didasari oleh keikhlasan dam kesungguhan, ketiga faktor ini penting sekali ketika menjalankan tugas,” minta Gubernur Rohidin.

Beri motivasi para CPNS, Gubernur Rohidin berharap para CPNS ini dapat memberikan performa kinerja yang baik, di samping mengeluarkan kreatifitas yang dimiliki untuk kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Inikan penerimaan CPNS dengan CAT, jadi objektifitasnya bagus, kita harapkan mereka ini yang menjadi tenaga kerja yang handal, profesional dan betul-betul bisa menjadi tenaga aparatur yang mumpuni untuk membangun Bengkulu,” tambah Gubernur Rohidin.

Kepala BKD Provinsi Bengkulu Diah Irianti menjelaskan selain penyerahan Keputusan Pengangkatan dan Pembekalan CPNS Pemerintah Provinsi Bengkulu Formasi Tahun 2019, pada agenda ini para CPNS juga akan dibekali materi-materi terkait dengan masing-masing OPD yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Nanti akan disampaikan hal-hal yang berkaitan dengan disiplin, proses pangkat, juga mereka tidak boleh pindah sebelum 10 tahun, juga tadi dari Gubernur sudah memberikan arahan, nanti sedikit-sedikit dari seluruh bidang di BKD juga akan menjelaskan,” jelas Diah. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page