Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Sampaikan 6 Pesan untuk Kemajuan Mukomuko

MUKOMUKO, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Mukomuko dalam rangka Hari Jadi ke-19 Kabupaten Mukomuko, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mukomuko, Kamis (24/02). Dalam paripurna ini ada 6 hal, pesan yang disampaikan Rohidin untuk Mukomuko.

Hal tersebut disampaikan diawali dengan Imbau Gela (Gelar) Oleh BMA Kabupaten Mukomuko. Pesan ini seputar apa yang sedang dihadapi Kabupaten Mukomuko saat ini, diantaranya pemekaran dan kondisi daerah saat ini.

Pesan khusus tersebut dimulai dari pemetaan yang terencana terkait potensi sumber daya alam. Di antaranya pemetaan kawasan hutan, wilayah pesisir, perkebunan besar, perkebunan rakyat termasuk destinasi wisata.

Selanjutnya, bangun dan kembangkan terus komitmen antar kecamatan, konektifitas daerah, serta dengan kabupaten tetangga.

Ketiga, tingkatkan dan kembangkan terus kualitas pelayanan dasar, terutama terkait sektor pendidikan dan kesehatan.

“Yang keempat khusus kepala desa untuk mengelola dana desa secara produktif dan terencana, agar pembangunan daeràah betul-betul bisa bergerak dengan baik,” lanjutnya.

Kelima jaga harmonisasi dan komunikasi, mulai dengan unsur Forkopimda Kabupaten, dengan seluruh elemen masyarakat, tokoh pemekaran dan tokoh adat kaum di Mukomuko.

Serta yang keenam, Gubernur Rohidin meminta pemerintah dan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan laksanakan terus vaksinasi Covid-19.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page