Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bengkulu Terima Bantuan 1000 Hand Sanitizer

BENGKULU, newsikal.com – Di masa pandemi Corona atau Covid-19, sangat dibutuhkan kepedulian bersama dari seluruh pihak untuk saling bantu satu sama lain baik moral dan materiil. Hal ini ditegaskan Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermasyah saat menerima bantuan 1000 botol Handsanitizer, di Posko Gugus Tugas Covid-19 BPBD Provinsi Bengkulu, Rabu (13/5).

“Hal yang sangat dibutuhkan sekarang yaitu kepedulian untuk bersama-sama memerangi Covid-19. Dan hadirnya PT. Kosmetikatama Super Indah dengan membawa 1000 handsanitizer sangatlah membantu. Tentu pemerintah memerlukan support semua pihak dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini,” ujar Dedy dalam pertemuan.

Selanjutnya, Dedy berharap hal ini dapat menjadi contoh bagi semua perusahaan lain agar dapat memberikan sumbangsih, sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir. Menurutnya, adanya Covid-19 ini memberikan pengaruh sangat besar, sehingga merubah tatanan kehidupan yang sudah terbentuk.

“Saat ini belum ada pihak yang bisa menjamin pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir. Bahkan, di seluruh penjuru dunia sudah merasakan bagaimana dampak Covid-19, dan beberapa sektor penghasilan bagi masyarakat juga sudah hampir runtuh sehingga banyak terjadi PHK. Mari kita bersama, bahu membahu agar wabah pandemi ini segera berakhir,” tegas Wagub.

Sementara perwakilan PT. Kosmetikatama Super Indah Jumiwanti menyampaikan ada 1000 pcs botol handsanitizer yang kami sumbangkan, disampaikan langsung kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu.

“Ini produk lokal yaitu inez kosmetik yang bergerak dalam bidang kecantikan. Jika biasanya kami selalu bersentuhan dengan alat-alat kecantikan (kosmetik), kali ini kami sumbangkan produk handsanitizer. Semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bengkulu,” jelas Wanti.

Lebih lanjut, dirinya memiliki harapan pandemi Covid-19 ini segera berlalu sehingga dapat membangkitkan kembali perekonomian di masyarakat yang sempat goyah. Dan dirinya juga berpesan agar masyarakat terus menjaga pola hidup sehat serta patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Langkah ini sebagai bentuk kepedulian kami, dengan harapan Pandemi dapat segera berakhir. Mari kita bersama selalu terapkan pola hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan agar kehidupan dapat kembali normal,” terangnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close