Gunakan Tangki Modifikasi, Daihatsu Sigra Ludes Terbakar

BENGKULU, newsikal.com – Satu Unit mobil jenis Daihatsu Sigra warna silver, BD 1845 PB tiba-tiba terbakar diruas Jalan R.E  Martadinata, depan Markas Danlanal Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar, Kamis (25/04/2019) siang.

Dari data yang diperoleh Newsikal dilapangan, kejadian bermula ketika mobil yang dikemudikan Mr.x mengeluarkan percikan api yang bersumber dari tangki modifikasi di bagian belakang mobil.

“Kita sendiri dibuat kaget. Soalnya mobil tersebut seketika meledak dan membakar seluruh bodi,” ujar saksi mata, Koptu TTU Salamun yang juga Anggota Danlanal Bengkulu.

Barang Bukti Tangki Modifikasi

Ia menjelaskan, sebelum terjadinya ledakan, diduga pengemudi menyalahkan rokok yang kemudian menyambar tangki modipan yang saat itu mengalami kebocoran.

Mengetahui kejadian itu, dirinya bersama anggota lainya berusaha melakukan pemadaman menggunakan Alat bantu Pemadam Api Ringan (APAR) milik Danlanal.

“Kita cepat melakukan pemadaman dengan APAR. Dikarenakan kobaran api sangat besar, kamipun memita bantuan tiga unit damkar untuk melakukan pemadaman. Alhamdulliah dengan adanya damkar api bisa diatasi,” paparnya.

Sementara itu, mengenai identitas korban pihak terkait maupun saksi belum dapat mengetahui siapa nama pengemudi mobil naas itu. Saat ini korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) guna mejalani penanganan medis. (cw5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close