Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gusman Mulyadi Apresiasi Semakin Banyak Instansi Berkantor di Desa

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Salah satu bukti bahwa Bujia’n Dusun atau Bupati Berkantor di Dusun itu sesuatu hal yang positif, bukan saja dari pihak OPD yang hadir memberikan pelayanan langsung ke Masyarakat, bahkan sekarang ada beberapa rekan Instansi yang ikut memberikan pelayanan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, S.E.,M.M dalam rangka Bupati Berkantor di Desa Tungkal II Kecamatan Pino Raya, Senin (20/3/23).

Pada kegiatan Bupati berkantor di Desa ada beberapa instansi yang ikut siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti Kejaksaan Negeri, Perbankan, BPN, Baznas dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah Pelayanan yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini, guna untuk mempermudah urusan masyarakat.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkulu Selatan, Hendri Hanafi, SH,MH mengatakan sangat mendukung kegiatan bujia’n dusun serta menjadi inspirasi bagi kejaksaan Bengkulu Selatan.

” Kami sangat mendukung kegiatan bujian Dusun dan kami sangat merasakan bagaimana masyarakat bisa berbondong- bondong berduyun- duyun melengkapi dokumen kependudukan, mungkin yang selama ini Ketergantungan dengan jarak membutuhkan biaya tapi dengan hadirnya pemerintah langsung ke sini tentu sangat memudahkan mereka, nah hal yang sama juga menjadi inspirasi kami Bagaimana kami tahu mungkin ada adiak sanak keluarga kita yang ada di dusun-dusun ini yang belum sempat barang buktinya belum diambil, tilang yang belum ditebus nah Oleh karena itu Pak kami ikut kepada Pak Bupati kegiatan ini dan Insya Allah di kegiatan bujia’n Dusun di tempat-tempat lain kami akan support,” ucapnya.

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, S.E.,M.M mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri yang sudah ikut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di desa- desa.

” Kalaupun ada pihak-pihak yang tidak senang atau tidak mendukung bahkan menilai negatif kegiatan ini, Biarkan saja Karena tidak akan mungkin setiap Manusia menyukai kita, namun tetaplah berbuat baik dan terus lakukan yang terbaik hingga salahmu dimata Manusia tetap bernilai baik dimata Sang Pencipta,” pungkasnya.(red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page