Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hadir di Musrenbangcam Lubuk Pinang, Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko Armansyah ST “Siap Memperjuangkan” Usulan Masyarakat

MUKOMUKO, newsikal.com-Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi I DPRD Mukomuko, Armansyah, ST disela kegiatan Musrenbang Kecamatan Lubuk Pinang di Kantor Camat Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, Senin (13/2/23).

Lebih lanjut Dewan Asal Dapil 1 ini mengatakan,” Musrenbangcam ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Sebagai bahan untuk menyusun RKPD Kabupaten Mukomuko tahun 2024. Musrenbang ini menjadi legalitas usulan prioritas masyarakat yang dituangkan dalam dokumen perencanaan OPD maupun dinas lainnya.

‘’Kami dari anggota DPRD Kabupaten Mukomuko selalu siap memperjuangkan usulan bapak dan ibu. Terutama untuk Dapil satu agar kita dapat memajukan desa, kecamatan bahkan daerah. Kami harapkan kepala desa dan lainnya untuk aktif berkomunikasi dengan kawan- kawan di dewan,’’ ujar Politisi Partai Gerindra ini.

Dilanjutkannya, hal hal yang terkait dengan usulan-usulan yang disampaikan kepala desa yang sudah menjadi prioritas pada Musrenbangdes supaya dijadikan perhatian pihak TAPD,” kami sebagai wakil rakyat siap membantu di pembahasan di DPRD nanti,” pungkasnya.

Masih dikatakan Ketua Komisi 1 ini, usulan yang disampaikan harus sesuai dengan tema Musrenbang itu sendiri agar selaras dengan program pembangunan pemerintah daerah.

‘’Untuk usulan dari para Kades di Kecamatan Lubuk Pinang, Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko meminta kepada pihak terkait agar dapat di prioritaskan. ” Kami sebagai perwakilan rakyat juga akan mengawal usulan masyarakat dan siap membantu di DPRD,’’ ungkap Mantan Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko periode 2014-2019 ini.

Dalam kesempatan itu, Wakil Rakyat ini juga meminta agar setiap desa, bisa memantapkan daya saing, konektifitas wilayah, dan pembangunan sumber daya manusia. ” Desa harus lebih intens dalam menggalakkan semangat gotong royong untuk mewujudkan kemandirian masyarakat dalam memajukan Desa,” imbuhnya.

Armansyah juga berharap meminta kepada Camat atau pihak terkait untuk dapat mengawal pelaksanaan pengerjaan segala bentuk kegiatan, karena hal tersebut dapat menjamin kualitas hasil dari pekerjaan tersebut.

‘’Kami dari pihak DPRD akan terus mengontrol dan menerima pengaduan dari masyarakat, apabila ada hal yang terjadi kami akan turun ke lapangan mengecek secara langsung,’’ tutur Dewan yang familiar ini mengakhiri.(r/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page