Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hadiri Apel Gelar Pasukan Opersai Ketupat 2023, Bupati Kaur: Pemkab Siap Membantu Para Pemudik

KAUR, newsikal.com – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH mendapingi Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.ik, M.ik, M.Si yang menjadi inspektur Upacara pada  Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Nala 2023 di lapangan Satya Ha Prabu Polres Kaur, Senin (17/4/2023).

Dalam sambutannya Kaplres Kaur yang membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. mengatakan Apel gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2023. Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata sinergisitas Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Oleh sebab itu polri bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih optimal melalui operasi terpusat dengan sandi Ketupat 2023, selama 14 hari sejak 18 April hingga 1 Mei 2023. Operasi ini telah diawali dengan KRYD tanggal 10-16 April 2023 dan akan dilanjutkan pasca operasi pada 2 Mei hingga 9 Mei 2023,” ucap Kapolres.

Ditempat yang sama, Bupati Kaur H. Lismidinato, SH, MH mengatakan deengan dilaksanakan Apel gelar pasukan Operasi Ketupat Nala 2023 ini Pemrintah daerah kabupaten kaur sesuai dengan instruksi pemerintah pusat siap membantu para pemudik dalam arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1444 H.

“Untuk para pemudik yang melalui kabupaten Kaur jika mengendarai kendaraan bermotor silah kan beristirahat apa bila lelah ataupun ngantuk di pos pelayanan yang telah di siapkan olehg Polres Kaur, tercatat pada Idul Fitri ini ada satu pos pelayanan yang berada di desa linau dan dua pos pengamanan yang berada di Pantai laguna dan pantai pengubaian” Kata Bupati (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page