Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hadiri Hut Bhayangkara ke-73, Rohidin Dukung Polri Semakin Profesional

BENGKULU, newsika.com– Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menghadiri upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke 73 tahun, yang dipusatkan di lapangan Mapolda Bengkulu, Rabu (10/7).

Pada kesempatan ini Gubernur menyampaikan dukungan dan doa agar Kepolisian Republik Indonesia semakin profesional, modren dan terpercaya, sehingga fungsi melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat semakin dirasakan.

“Kita tahu dan bangga sekarang Kepolisian lebih dekat dan dicintai oleh rakyat,” tuturnya.

Lanjutnya, kehadiran kepolisian sangat penting, tidak saja dalam menjaga Kamtibmas, namun juga ikut berkolaborasi bersama pemerintah menyelenggarakan berbagai macam kegiatan pembangunan terutama kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Saya kira semua itu tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari pihak kepolisian,” kata Rohidin.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman menjelaskan, semestinya peringatan HUT Bhayangkara digelar tanggal 1 Juli, namun sesuai kebijakan kapolri serentak diundur dan dilaksanakan pada tanggal 10.

pada ulang tahun ke 73 ini, kami mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang ikut serta bersama menjaga kamtibmas di provinsi Bengkulu sehingga berlangsung kondusif. Dan minta maaf apabila dalam pelayanan masih kurang maksimal” ujar Kapolda.

Dirinya berjanji akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai tema ulang tahun ke 73, Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Upacara ini diikuti ratusan personil gabungan dan dihadiri unsur forkopimda dan para tamu undangan lainnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page