Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hadiri Peringatan HUT ke 50 PDIP Perjuangan, Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Mukomuko, Kobarkan Kemenangan di 2024

MUKOMUKO, newsikal.com-Peringatan hari Jadi ke-50 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke 50, seluruh kader dan simpatisan se-Indonesia memadati JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/23).

Menjelang perhelatan pesta demokrasi yang akan digelar pada 2024 nanti, kekuatan politik partai berlambang banteng moncong putih itu semakin terlihat jelas. Melalui momentum HUT PDI Perjuangan ke-50, para kader terus menggaungkan semangat juang seluruh kader serta simpatisan diseluruh Daerah di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Mukomuko, Anshori yang menghadiri HUT PDIP ke 50 di Jakarta, sangat optimis akan aura kemenangan DPC PDIP Mukomuko pada Pemilihan Legislatif pada 2024 mendatang.

Sebab menurutnya, kemenangan PDIP di Kabupaten Mukomuko tidak terlepas dari kerja keras serta peran aktif kader dan simpatisan yang tergabung dalam kepengurusan DPC PDIP Mukomuko.

“Kerja keras serta peran aktif kader dan simpatisan, sangat menentukan kemenangan kami pada perhelatan Pileg 2024 mendatang,” pungkas Ansori.

Dirinya pun mengungkapkan bahwa momentum HUT PDIP ke 50 itu menjadi dasar semangat seluruh kader dan simpatisan dalam menentukan kemenangan.

‘’Momentum HUT PDIP ke 50 ini, menjadi dasar semangat kami, dalam meraih target pencapaian dalam membesarkan partai. Tidak hanya di Pileg 2024, bahkan dalam pemilihan Kepala daerah nantinya. Hasil pertemuan kami ke DPP, tentunya banyak membawa gagasan dan wawasan terkait menghadapi kompetensi nantinya, yang jelas kami optimis PDIP mampu meraih suara dan kursi terbanyak di Kabupaten Mukomuko,’’ terang Anshori.

Kendati demikian, Ansori tidak melupakan peran dan dukungan masyarakat Kabupaten Mukomuko, khususnya Daerah Pemilihan I Mukomuko. Baginya, rakyat adalah sumber kekuatan dan energi.

“Dukungan masyarakat adalah sumber kekuatan kami dalam menentukan kemenangan serta target yang akan dicapai nantinya,” jelas Ansori.

Dilanjutkanya, DPC PDIP Mukomuko memasang target minimal meraih satu kursi di setiap Dapil. Selain itu DPC PDIP Mukomuko siap bersinergi dalam mendukung program pemerintah.

“Kemajuan daerah menjadi prioritas kami, sebab selain menjadi pemenang di pentas Pemilu 2024 nanti, sinergitas bersama pemerintah daerah juga menjadi perhatian khusus bagi kami dalam memikirkan kemajuan daerah. Kepercayaan masyarakat akan menjadi penentu kemenangan kami,” tuturnya mengakhiri. (R/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page