Halal Bihalal Dukcapil se-Provinsi, Rohidin: Tingkatkan Terus Kualitas Pelayanan

BENGKULU, newsikal.com – Keluarga Besar Dinas Dukcapil se-Povinsi Bengkulu gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440. Acara yang berlangsung di halaman kantor Dukcapil Provinsi Bengkulu dihadiri Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah, MMA.

Gubernur menyambut positif acara ini. Dalam sambutanya, ia mengajak kepada seluruh undangan untuk selalu menjaga esensi ukhuwah agar kekompakan selalu terjaga.

“Ramadhan meninggalkan banyak kesan, dengan ramadhan jiwa dan raga kita menjadi sehat, dengan sehat maka kita bisa melakukan segala hal baik yang dibenarkan agama, salah satunya adalah silaturahmi seperti hari ini,” ujar Rohidin.

Rohidin Mersyah berharap, Dinas Dukcapil tetap meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, baik SDM, kedisiplinan maupun hal-hal yang terkait dengan kebutuhan pelayanan masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Sedangkan, dalam sambutannya, Kadis Dukcapil M. Ikhwan mengatakan, dengan semangat persatuan antar Dukcapil, ke depan dapat memberikan pelayanan lebih prima lagi kepada masyarakat Provinsi Bengkulu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close