Harap Lebih Profesional Dan Berkomitmen, Enam Pejabat Kejati Diganti

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Amandra Syah Arwan lantik enam pejabat teras di lingkungan Kejasaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, di Aula Kantor Kejati Bengkulu. Pejabat yang dilantik yakni, Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Bengkulu, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun), Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kaur, Kajari Rejang Lebong, Kajari Bengkulu Utara dan Koordinator Pidsus

Ditegaskan Kepala Kejaksan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Amandra Syah Arwan, semoga dengan adanya penyegaran di lingkungan Kejari Bengkulu bisa profesional dan berkomitmen menyelesaikan pekerjaan.

“Saya mengharapkan mereka yang baru ini lebih profesional dan berkomitmen,” ujarnya.

Disampaikannya, tentunya sebagai pejabat baru mereka pasti punya semangat.(D12/rls)

“Saya berharap mereka punya ide dan inovasi baru,” ungkapnya.

Berikut nama ke enam pejabat Kejaksaan Tinggi Bengkulu yang baru :

1. Aspidsus Kejati Bengkulu yang baru dijabat oleh Pandoe Pramoe Kartika. Pandoe sebelumnya menjabat sebagai Kajari Gresik di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Ia menggantikan Henri Nainggolan yang kini menjabat sebagai Kajari Sibolga di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

2. Sedangkan Asdatun kini dijabat oleh Setyo Pranoto. Setyo sebelumnya menjabat sebagai Kajari Labuhan Batu pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Ia menggantikan Bambang Permadi yang kini menjabat sebagai salah satu Kabag di Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.

3. Jabatan Kajari Rejang Lebong kini dijabat oleh Conny Tonggo Masdelima. Ia sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Ia menggantikan Edi Utama yang kini menjabat sebagai Kajari Klaten.

4. Jabatan Kajari Kaur kini dijabat oleh Tati Vian Sitanggang. Ia sebelumnya menjabat sebagai koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah. Ia menggantikan Douglas Pamino Nainggolan yang kini menjabat sebagai Kajari Indramayu.

5. Sementara Kajari Bengkulu Utara kini dijabat oleh Elwin Agustian Khahar. Ia sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Lampung. Ia menggantikan Fatkhuri yang kini menjabat sebagai Kajari Tarakan.

6. Sedangkan Koordinator Pidsus Kejati Bengkulu kini dijabat oleh Hendri Hanafi. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kasubag PPATK. Ia menggantikan Marcos Marudut Mangapul Simaremare yang kini menjabat sebagai Kajari Penukal Abab Lematang Ilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close