Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hari Jadi Kota Bengkulu ke-303, DPRD Kota Bengkulu Gelar Paripurna

BENGKULU,newsikal.comDalam rangka memperingati hari jadi Kota Bengkulu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar rapat Paripurna istimewa di ruang rapat Paripurna, Kamis (17/3/2022).

Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD kota Bengkulu Suprianto, Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Serta turut hadir langsung Gubernur Bengkulu yang diwakili Staff ahli gubernur bidang kemasyarakatan dan SDM, Anggota DPR RI perwakilan provinsi Bengkulu, Mantan Walikota Bengkulu Ahmad kanedi serta mantan wakil walikota Bengkulu Partiana Sosialinda, Forkopimda serta seluruh tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Sekretariat DPRD Kota Bengkulu berhasil meraih penghargaan sebagai OPD yang aktif dalam mengelola website selama tahun 2021 yang diumumkan secara resmi oleh Walikota Bengkulu dalam upacara HUT Kota Bengkulu ke-303, (17/03).

Ketua DPRD kota Bengkulu Suprianto mengatakan, di momen HUT ke 303 ini dirinya mengajak masyarakat Bengkulu untuk bersama-sama bersinergi apa yang terbaik untuk Kota Bengkulu.

“Yang jelas, capaian dari pemerintah kota (pemkot) baik di fungsi pelayanan, Dukcapil, kesehatan, dan pendidikan, kita harus mengakui bahwa pemkot sudah bekerja maksimal untuk masyarakat kota Bengkulu,” ujar Suprianto.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page