Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hari Pertama Bupati Erwin, Tinjau Sejumlah OPD

SELUMA, newsikal.com – Hari pertama Bupati Erwin diwarnai dengan silaturahmi dan peninjauan. Erwin meninjau sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Seluma, (1/3/2021).

Selain silaturahmi, kunjungan ini juga dalam rangka memantau disiplin aparatur sipil negara sekaligus membangun sinergitas di jajaran Pemkab Seluma dalam membangun bumi Serasan Seijoan ini.

 

Sebagai mantan ASN, Erwin tak lupa dimana ia terakhir kali menjadi abdi negara. Maka tak heran jika OPD pertama yang ia datangi adalah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Dukcapil Seluma. Seperti diketahui di sini Erwin pernah menjabat sebagai salah seorang kepala bidang.

Tentu saja kehadiran orang nomor satu di Seluma itu disambut haru dan bangga para koleganya. Termasuk kepala Dinas Dukcapil beserta staf.

Usai bersua rekan-rekannya di Dukcapil, Bupati Seluma melanjutkan kunjungan ke Dinas Disperindagkop, Dinas PUPR dan OPD ainnya.

Di Dinas PUPR, sebagai tanda kunjungan, Erwin menanam dua batang pohon di depan teras PUPR sebagai simbol kehidupan awal kinerjanya.

“Saya mengajak semua jajaran di OPD di lingkungan Pemkab Seluma ini untuk saling bekerja sama dan bersinergi dalam melaksanakan tugas dan menjaga kedisiplinan waktu,” ucap Erwin.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page