Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Harus Tahu!! 4G Plus Indosat Sudah di Seluruh Wilayah Bengkulu

Zona 4G Plus Kuat IM3 Hadir di Pasar Bedug RB

BENGKULU, newsikal.com – Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Bengkulu adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bengkulu, Heri Sentosa mengatakan, daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas. Hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Bengkulu.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Bengkulu memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil dengan jaringan yang terbaik.

“Moment bulan suci Ramadhan ini kita gunakan untuk mensosialisasikan kembali ke masyarakat terkait jaringan 4G Plus dari Indosat Ooredoo yang sudah berubah signifikan, menjadi lebih baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Zona 4G Plus Kuat ini berlokasi di Pasar Bedug RB, KM 6,5 Kota Bengkulu. Di sini terdapat games menarik seperti memori logo dan setiap transaksi di booth kami akan mendapatkan hadiah langsung. Hal ini juga kami lakukan untuk meretensi pelanggan setia Indosat Ooredoo,” ujarnya.

Ditambah lagi, lanjutnya, hadirnya paket New Freedom yang hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan. Harga paket mulai dari yang termurah Rp25.000 dengan total kuota mulai 4GB; Rp70.000 untuk total kuota 20GB, dan paket New Freedom hingga 60GB dengan harga Rp150.000, semua paket tersebut sudah termasuk gratis telepon ke semua operator. Pelanggan bisa mengambil paket New Freedom di *123#.

Disampaikannya juga, percepatan pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini dilakukan di Jambi, meliputi beberapa kabupaten/kota, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.(rls/kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page