Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hasil Muswil Muhammadiyah, Fajrul Hamidi Pimpin Muhammadiyah Bengkulu Sampai 2027

BENGKULU, newsikal.com – Fajrul Hamidi yang juga Sebagai ketua BAZNAS Provinsi Bengkulu terpilih sebagai ketua pimpinan wilayah Muhammadiyah (PWM) Bengkulu yang baru. Pemilihan dilakukan secara musyawarah pada hari Sabtu (11/3/2023) di gedung sporttarium kampus 4 UMB Bengkulu.

Koordinator Humas Muswil Muhammadiyah, Noveriyanto mengatakan Fajrul Hamidi terpilih secara musyawarah mufakat dari 13 nama yang ditetapkan sebagai persedium PWM Bengkulu periode 2022-2027.

” Ke 13 orang yang terpilih ini melakukan musyawarah untuk menentukan yang ketua, dan terpilih Fajrul Hamidi untuk memimpin Muhammadiyah Bengkulu,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pada hari Jumat kemarin telah dilakukan Pemilihan dan memunculkan 39 nama. Kemudian dari 39 nama ini dipilih kembali menjadi 13 orang yang menjadi pimpinan wilayah Muhammadiyah.

” Pemilihan ini dilakukan oleh para pemilik hak suara. Ada 240 Suara yang berasal dari anggota inti resmi PWM, lembaga Muhammadiyah, organisasi Ortom, serta pimpinan daerah dan PAC Muhammadiyah, ” ujarnya.

Berikut 13 nama berdasarkan hasil rekapitulasi suara

1. Dr. Abdul Hafiz

2. H. Yohalin

3. Dr. Amrullah Boerman

4. H. Zufiyardi Zubir

5. Drs. Taufik Bustami

6. Dr. Rahiman Dani

7. Ir. Edwar Suharnas

8. Dr. Aan Supian

9. Dr. Fazrul Hamidy

10. Dr. Rohidin Mersyah

11. Dr. Hasmi Suyuthe

12. Deltano, Spd

13. Dr. Soermano Thoib (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page