Helmi Hasan Ajak Seluruh Umat Beragama Memakmurkan Rumah Ibadah

BENGKULU, newsikal.com – Walikota Bengkulu gelar pertemuan dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan lima tokoh agama yang berbeda di Balai Kota (14/3/2019). Pada pertemuan ini, Walikota mengajak seluruh pemuda, seluruh umat beragama di Bengkulu ini untuk memakmurkan rumah ibadah.

“Memperingati 300 tahun Hari Jadi Kota Bengkulu, mari kita sama-sama bergandengan tangan memakmurkan rumah ibadah. Mari berkomitmen untuk menjadi pemuda-pemuda pemakmur rumah ibadah,”kata Helmi Hasan.

Agar kota yang kita cintai ini, lanjutnya, menjadi kota yang diberkahi, kota yang disetiap warganya merasakan kebahagian, ketentraman dan kenyamana. Menjadikan kota yang diberkahi dan diridhoi, pemuka agamanya harus aktif mengajak jamaahnya untuk memakmurkan rumah ibadah.

“Agama adalah solusi dari semua masalah. Bahagia tidak akan pernah hadir tanpa agama,” ujarnya.

Selain iu, Helmi Hasan juga mengajak semua agama untuk mendoakan Kota Bengkulu menjadi kota yang bahagia dan religius. Ia juga menegaskan, warga Bengkulu yang umurnya di bawah seratus tahun, berati masih muda maka masih ada kewajiban untuk memakmurkan rumah ibadah.

“Mari kita doakan kota yang kita cintai ini untuk menjadi kota yang bahagia dan religius,” ajaknya.

Ia juga menyampaikan, Pemkot akan membantu usulan atau apa saja yang ingin dibutuhkan rumah ibadah lima agama ini.(cw4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close