Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Helmi Hasan Akan Hapus Pergub Ambulance Berbayar

BENGKULU, newsikal.com –  Debat pamungkas calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu yang digelar di Hotel Marcure Bengkulu, Jum’at malam (4/12/20). dengan mengankat tema penanganan disabilitas dan pengangulangan narkoba. Helmi Hasan akan hapus pergub yang menyusahkan rakyatnya seperti pergub ambulance harus dibayar.

Helmi mmenyampaikan program kerjanya, seperti APBD untuk rakyat adalah APBD sesuai dengan selera masyarakat bukan selera para pejabat, sesuai dengan visi-misi dan 20 program kunci kebahagiaan.

“APBD untuk rakyat bukan APBD untuk para pejabat, itulah komitmen kita dalam menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat Provinsi Bengkulu.” ungkap Helmi Hasan saat menyampaikan visi-misi dan program kerjanya.

Saat menyampaikan visi-misi, Helmi Hasan kembali menceritakan dirinya kampanye, ada kejadian masyarakat dari Kabupaten Kaur yang bayinya meninggal di Rumah Sakit M Yunus (RSMY) dan kemudian ingin meminjam ambulance diminta uang sebesar Rp 5 juta.

“Belum lama ini kejadian masyarakat Provinsi Bengkulu dari Kabupaten Kaur, yang bayinya meninggal di Rumah Sakit M Yunus (RSMY) dan kemudian ingin meminjam ambulance diminta uang sebesar Rp 5 juta,” terang Helmi.

Dengan kejadian tersebut masyarakat tidak mampu untuk membayar, maka dari pemerintah kota Bengkulu langsung mengambil tindakan dengan memberikan ambulance untuk mengantar bayi tersebut.

“Sesuai dengan tema kita malam ini memperkokoh NKRI dan kebangsaan. Maka kita tidak ingin itu terjadi berulang kali, karena NKRI adalah harga mati,” pungkas Helmi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page