Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Helmi Hasan Bertamu ke Ponorogo

BENGKULU, newsikal.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama sang Istri Ny Khairunnisa kembali menjajaki tanah jawa. Kehadiran Helmi di tanah Jawa ini tak lain ialah melakukan kunjungan kerja dengan beberapa Pemerintah Daerah dengan saling bertukar informasi dan kebaikan program di daerah masing-masing.

Selasa (24/5/2022), Helmi melakukan kunker ke Pemkab Ponorogo, Provinsi Jawa Timur (Jatim). Helmi beserta istri disambut baik oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko beserta istri Ny Lisdyarita di Rumdin Bupati Ponorogo.

Helmi dan istri bak di rumah sendiri, ia diperlakukan spesial oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko beserta istri Ny Lisdyarita, layaknya tamu kehormatan. Helmi pun dibuat terkesan atas sambutan yang diberikan Sugiri kepada dirinya bersama rombongan.

Sambil berbincang santai, Helmi menjelaskan maksud dan tujuan kehadirannya ke Kabupaten Ponorogo. Tak lupa, ia turut membeberkan program-program Pemkot Bengkulu yang hadir untuk membahagiakan rakyatnya.

“Alhamdulillah pak, di Kota Bengkulu kita ada program sedekah Rp 2 ribu dan gerakan peduli anak yatim (GPY) serta program lainnya. Hadirnya program kita ialah untuk menghadirkan kemanfaatan dan kebahagiaan masyarakat. Seperti program sedekah ini, alhamdulillah masyarakat tak mampu terbantu melalui sedekah yang dikumpulkan setiap hari oleh setiap OPD. Kemarin kita juga salurkan bantuan korban erupsi semeru dengan hasil sedekah 2 ribu ini, jelas Helmi.

Untuk GPY, Helmi telah mengeluarkan kebijakan dari beberapa tahun lalu mengenai pejabat eselon IV, III, II untuk mengangkat anak yatim menjadi anak asuhnya.

“Ya seluruh pejabat itu kita imbau untuk mengangkat anak yatim dan memenuhi kebutuhannya setiap bulan. Alhamdulillah hingga saat ini program GPY terus berjalan, anak yatim pun merasa bahagia. Intinya di Kota Bengkulu tak ada warga yang tak bahagia, termasuk anak yatim. Mereka harus merasakan kebahagiaan sama halnya dengan anak lainnya,” ujar Helmi.

Mendengarkan paparan Helmi, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko sangat kagum dan mengapresiasi Pemkot Bengkulu yang memiliki visi-misi membahagiakan masyarkat Kota Bengkulu dengan berbagai programnya.

la sangat berterimakasih kepada Helmi, berkat dirinya, Sugiri mendapat gambaran program pro rakyat tanpa APBD yang begitu bermanfaat untuk masyarakat. Sugiri juga menyampai program kota santri dan budaya yang dicanangkan Pemkab Ponorogo.

Pertemuan ini diakhiri dengan sesi saling tukar cideramata antara Pemkot Bengkulu denngan Pemkab Ponorogo oleh Helmi dan Sugiri berserta sang istri.

Turut mendampingi Walikota ialah Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi, Kadis LH Medy Pebriansyah, Kepala Bapenda Eddyson. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page