Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Helmi Hasan dan Agusrin Bertemu, Saling Lempar Pujian

BENGKULU, newsikal.com – Sempat membuat geger laman media sosial, karena beredarnya foto Agusrin bersama Helmi Hasan. Dikabarkan, Helmi Hasan bersama Dedi Wahyudi mengunjungi kediaman Agusrin di Jakarta.

Disampaikan Dedi Wahyudi yang dikutip dari Kabarrafflesia.com, pertemuan ini semata-mata hanya pertemuan antara kakak dan adik. Malahan, keduanya saling memuji program kerja yang pernah dibuat.

Seperti halnya Helmi Hasan, memuji akan keberhasilan Agusrin membangun View Tower, program hand tracktor, Mes Pemda dan Pantai Panjang. Pujian Helmi Hasan dibalas Agusrin pula dengan pujian akan program-program Walikota Bengkulu ini, seperti Gerakan Peduli Yatim (GPY), Gerakan Peduli Siswa, 1000 jalan mulus dan masih banyak yang lain.

“Saya saja terharu melihatnya,” ucap Dedi.

Hal ini diyakininya membuat instensitas politik di Provinsi Bengkulu menjadi sejuk. Ketika calon kepala daerah saling rangkul dengan tujuan yang sama yakni membangun Provinsi Bengkulu menjadi semakin baik.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page