Helmi Hasan Himbau Tim Honda PCX Tidak Sekedar Jalan-jalan

BENGKULU, newsikal.com – Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan sebagai tuan rumah yang disinggahi oleh klub motor Honda PCX dalam rangka acara Anniversary Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bengkulu ke-2 dan Kopi Darat (Kopdar) HPCI wilayah Sumatera dan Jawa, Balai Kota, Sabtu (23/02/2019). Perayaan ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan.

Disampaikan Helmi, dirinya sangat berterimakasih sudah menyempatkan untuk berkunjung ke Bengkulu, Bumi Rafflesia ini.  Ia menginginkan seluruh anggota apat menciptakan tim motor yang bermoral dan menolong sesama, bahkan ia menantang tim Honda PCX yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia ini tidak sekedar jalan-jalan tetapi meniggalkan kesan yang bermakna di setiap tempat yang disinggahi.

“Disetiap tempat yang kalian singgahi, berikanlah contoh yang bermakna dan serukanlah kebaikan jangan seperti geng motor yang tak bermutu yang maunya hanya merusak saja,”katanya.

Ia juga meminta, tim Hona PCX menjauhkan hal yg bersifat buruk, agar tidak menjadi orang yang buruk pula.

“Bicaralah tentang kebaikan, lihatlah kebaikan dan dengarlah kebaikan. Selain itu, stop bicara keburukan, melihat keburukan, agar kita ini tidak menjadi orang yang buruk,” cetusnya.

Di sisi lain, Ketua Penyelenggara, Syafril Syarif mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mempererat dan menjalin silaturahmi sesama anggota HPCI Pulau Sumatera dan Jawa.

“Terimakasih kepada Walikota Bengkulu yang telah memfasilitas kegiatan ini. Semoga dengan acara ini, Kota Bengkulu yang dikenal sebagai Bumi Rafflesia menjadi kenangan indah yang akan dibawa pulang untuk diceritakan oleh tim Hona PCX,” ungkap Syafril.(cw4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close