Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Herwin Serap Aspirasi Warga Desa Kepahiang Kaur

BENGKULU, newsikal.com – Herwin Suberhani yang merupakan Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Rabu (3/3/2021) menggelar reses di Desa Kepahiang Kecamatan Luas Kabupaten Kaur. Kedatangan Herwin di desa ini disambut ratusan warga. Apalagi Herwin dikenal sangat dekat dengan masyarakat Desa Kepahiang.

Dalam pertemuan itu, sejumlah masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi termasuk keluhan. Di bidang infrastruktur, masyarakat Desa Kepahiang menginginkan perbaikan jembatan gantung yang menghubungkan desa mereka dengan pulau Panggung. Lama sebelum ini, jembatan gantung tersebut memang sudah ambruk. Padahal jembatan tersebut juga menjadi akses masyarakat mengangkut hasil pertanian.

Dalam sesi tanya jawab, masyarakat menyampaikan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur, pelayanan, dan pendidikan. masyarakat menilai inilah kesempatan yang tepat untuk menyampaikan aspirasi secara langsung kepada wakil rakyat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Heri Purwanto mengatakan dirinya akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait. Baik Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi maupun Pemda Kota. Harapannya, agar persoalan yang dirasakan masyarakat dapat segera dicarikan solusi terbaiknya. (prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page