Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Herwin Ungkap Infrastruktur Jalan Tersendat Karena Kurang Anggaran Daerah

BENGKULU, newsikal.com –  Herwin Suberhani Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil Bengkulu Selatan Kaur  menyampaikan alasan permasalahan pembangunan Infrastruktur jalan yang tersendat dikarenakan kurangnya anggaran atau dana milik daerah.

Bila keuangan daerah sangat minim, bagaimana bisa membangun infrastruktur jalan menurutnya. DPRD Provinsi Bengkulu sendiri sudah seringkali mengajukan usulan kepada pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) untuk melakukan perbaikkan jalan, namun belum ada perhatian khusus.

Menurutnya apa yang di lakukan Presiden Indonesia Pak Jokowi, untuk meninjau langsung jalan rusak di daerah itu udah bagus. Namun dalam hal ini juga, kita Provinsi Bengkulu sendiri seringkali melakukan usulan kepada pihak BPJN.

Akan tetapi kalau dilihat sepertinya, jika ada instruksi langsung dari Presiden permasalahan ini menjadi perhatian utama Kementerian PUPR sendiri dan menjadi prioritas perbaikan,” pungkas Herwin pada wartawan.

Herwin juga menuturkan hal tersebut tentu tidak lepas dari kerjasama Kabupaten, Provinsi maupun Pemerintah pusat. Selain anggaran pemerintah harus bisa saling mendukung, Herwin meminta jika ada usulan atau keluhan dari masyarakat mengenai jalan rusak pihak terkait dapat langsung memberikan tanggapan ataupun tindakan.

“Saya berharap dalam pembangunan ini pihak kementerian PUPR khususnya jangan melakukan tebang pilih terhadap provinsi-provinsi tertentu. Nah jika dana ada tapi tidak menjadi prioritas, maka ini merupakan sebuah kelalaian dalam hal tidak melakukan peningkatan dan pemeliharaan jalan yang rusak,” Ujar Sekretaris Komisi III ini.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page