Heryanto Pimpin PPNI Sultra Kembali

SULAWESI TENGGARA, newsikal.com – Secara aklamasi Haryanto, AKM, SKM terpilih lagi menjadi Ketua DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Tenggara. Meski sempat alot, akhirnya atas dukunguan dari PPNI 17 kabupaten, pimpinan sidang menyatakan Heryanto terpilih kembali sebagai ketua.

Muswil ke 7 DPW PPNI Sulawesi Tenggara ini diselenggarakan dari 12-14 Januari 2022 dan mengusung tema “Mewujudkan PPNI yang Handal Disayangi Anggota, Dicintai Pemerintah dan Disegani Organisasi.

Dikatakan Ketua Umum PPNI pusat, Harif Fadhillah, Heryanto terpilih sebagai Ketua DPW PPNI Sultra secara musyawarah mufakat dari seluruh 17 kab/kota di Sultra.ia juga menyebutkan, Muswil PPNI Sultra kali ini memberikan nuansa kedamaian dan kebersamaan dan kemandirian organisasi.

“Hal ini sebagai dasar utama untuk memperlancar proses organisasi agar peran dan fungsi dapat dilaksanakan secara optimal dan efektif,” ujarnya.

Harif juga menjelaskan, Program yang disusung adalah penjabaran program kerja DPP PPNI yang diterjemahkan di tingkat wilayah sesuai kondisi dan kearifan lokal.

“Tidak hanya itu, juga yang menjadi fokus perhatian melanjutkan perluasan dan akselerasi dari program OVON (one village one nurse) yang telah diselenggarakan di beberapa kab/kota seluruh Indonesia,” ucapnya.

Selain dihadiri Ketum Harif, Muswil ini juga dihadiri, sekjen Mustikasari, Bendum Apri Sunadi, serta seluruh Kerua DPP di pemberdayaan politik, ketua departemen organisasi, korwil sulawesi serta pengurus DPP yang berasal dari sultra.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close