Humas Polda Bengkulu Himbau Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Akibat Curah Hujan Tinggi

BENGKULU, newsikal.com – Beberapa hari terakhir ini Provinsi dilanda dengan curah hujan yang cukup tinggi dan membuat di sejumlah titik terjadinya luapan air dan pohon tumbang, seperti kawasan Rawa Makmur, Tanjung Agung Kota Bengkulu, sawah Lebar dan di sejumlah titik lainnya.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu agar meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan dalam menyikapi situasi perubahan cuaca yang terjadi.

”Dibeberapa titik ada yang sudah banjir, rawa makmur, sawah lebar, dan tanjung agung,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, dengan adanya beberapa lokasi yang terjadi banjir, pihaknya telah menurunkan team untuk membantu warga dalam mengatasi bencana yang terjadi di lingkungan mereka.

”Tetap tingkatkan kewaspadaan, dan selalu siaga karena dengan situasi seperti ini akan ada yang mencoba mengambil keuntungan pribadi,” himbau Kabid Humas Polda. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close